Diagonal Select - Hello Kitty 2

TESTIMONI PEMBELAJARAN PSIKOLOGI PENDIDIKAN

Testimoni Psikologi Pendidikan



Saya pribadi menyukai Psikologi Pendidikan karena hal inilah yang selalu saya kerjakan sebagai siswa hingga mahasiswa. Saya memiliki ekspektasi tinggi pada mata kuliah ini. Saya memikirkan keasyikan dalam mempelajarinya. Namun pada kenyataannya ada yang membuat saya meniadakan ekspektasi tersebut. Saya mengira kelas akan terasa seru tapi ternyata terkadang kelas terasa membosankan walaupun saya awalnya antusias.
But for all saya menyukai mata kuliah ini. Terlebih lagi dengan sistem tugas yang harus dikumpul melalui email, penulisan blog, dan hal lainnya. Saya juga menyukai tugas terbesar awal matkul di semester 2 yaitu observasi.
Terima kasih kepada seluruh dosen Psikologi Pendidikan kelas A yang telah mengajarkan kami tentang berbagai hal di Psikologi Pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Nama saya adalah Khadijah Zahira Haq. Panggil saja Dija atau Zahira. Saya adalah Mahasiswi Fakultas Psikologi USU angkatan 2016.
Diberdayakan oleh Blogger.